Mohamed Salah Belum Tentu Bertahan di Liverpool

Lewat performa yang gemilang di musim 2017/18 ini bersama dengan Liverpool, Winger Internasional Mesir Mohamed salah menarik minat sejumlah raksasa Eropa, seperti Real Madrid dan Barcelona. Agen Transfer Salah, Ramy Abbas, mengakui bahwa kliennya itu berpotensi pindah musim depan.

Mohamed Salah Belum Tentu Bertahan di Liverpool

 

Sebagaimana diketahui, Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin. Setelah sempat diragukan bakal tampil gemilang bersama Tim Marseyside, bintang berusia 25 tahun tersebut nyatanya bermain apik dengan Skuat arahan Jurgen Klopp.

Bahkan di ajang Premier League, eks pemain Chelsea ini memimpin klasemen Top Skorer Sementara lewat torehan 28 golnya sejauh ini. Sedangkan Secara keseluruhan di semua ajang, Salah telah mengemas tak kurang dari 36 gol untuk The Reds. Tak heran jika yang bersangkutan kemudian menarik minat sejumlah raksasa Eropa.

Kabarnya, ada Real Madrid dan Barcelona yang dipercaya berminat akan jasa winger Internasional mesir tersebut. Namun sepekan yang lalu muncul kabar yang menyebut Salah telah berbicara kepada rekan-rekan timnya bahwa dia akan tetap bertahan di Anfield.

Hanya saja, Ramy Abbas yang merupakan agen transfer sang pemain mengatakan hal yang berbeda.

“Kami tidak mendiskusikan rencana soal karier dengan teman-teman, Saya mempertimbangkan untuk memanggil itu [rumor] sebagai #FakeNews [kabar bohong] karena itu datang tidka dari agensi yang selayaknya.” demikian tulis Abbas melalui akun Twitter miliknya.

Salah sejauh ini berpeluang besar untuk meraih gelar topskor Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 28 gol, unggul empat gol dari bomber tajam Tottenham Hotspur, Harry Kane.