Max Allegri Kembali Tegaskan Bahagia di Juventus

Di tengah-tengah kabar ketertarikan Arsenal dan Paris Saint-Germain yang terdengar belakangan ini, pelatih Juventus Max Allegri kembali menegaskan bahwa dirinya cukup bahagia di Juventus. Mantan pelatih AC Milan itu menghormati kontraknya di Juventus sampai tahun 2020 mendatang.

Max Allegri Kembali Tegaskan Bahagia di Juventus

Sejak ditunjuk menangani tim Utama Juventus pada musim panas tahun 2014 silam, mantan pelatih AC milan ini memang melakukan pekerjaan yang bagus. Pada musim pertamanya, Allegri bahkan tak hanya berhasil membawa Juventus mempertahankan titel Serie A italia, tapi juga meraih trofi Coppa Italia serta melangkah ke babak final Liga Champions Eropa.

Dalam tiga musim jabatannya di Juventus, Allegri mempersembahkan tiga scudetto, tiga Coppa Italia dan dua Piala Super Italia serta dua kali emlangkah ke putaran final Liga Champions Eropa. Atas prestasinya tersebut, yang bersangkutan pun diminati sejumlah raksasa Eropa.

Sejauh ini, dua tim yang paling gencar dikaitkan dengan Allegri adalah Arsenal dan PAris saint-Germain. The Gunners dipercaya tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Arsene Wenger musim depan, sementara PSG juga memiliki kisah yang sama dengan pelatih mereka, Unai Emery.

Saat ditanya tentang isu tersebut, pelatih berusia 50 tahun hanya bisa mengungkapkan komitmennya bersama dengan Juventus dengan fakta dirinya masih terikat kontrak sampai tahun 2020 mendatang.

“Segalanya terikat pada hasil yang ada,” ujar Allegri kepada Premium Sport setelah memenangkan penghargaan sebagai pelatih terbaik menyusul prestasi mengantarkan Juventus menjadi kampiun Serie A enam kali beruntun pada tahun lalu.

“Jika Anda menang, maka artinya Anda akan baik-baik saja, tapi jika kalah maka artinya kurang baik. Saya masih memiliki kontrak hingga 2020 dan saya bahagia berada di sini.” tandasnya.