Malaga Dikenai Sanksi Tegas Eropa

Salah satu klub liga spanyol yaitu Malaga FC baru baru ini dikabarkan didepak oleh pihak UEFA dari laga eropa apapun selama satu musim penuh lamanya baik itu laga Liga Champions maupun Liga UEFA. Sanski yang cukup tegas itu terkait kasus regulasi Financial Fair Play yang tidak mereka taati. Sanski tersebut pun akhirnya mengundang ‘ketidakpuasan’ dari pihak Malaga sendiri, bahkan mereka sempat mengatakan bahwa apa yang menjadi keputusan UEFA itu tidak jelas, yang kemudian membuat mereka mengajukan Banding ke CAS.

Malaga Dikenai Sanksi Tegas Eropa | Berita Sepak Bola

Pihak Malaga tepatnya manajer umum mereka yaitu Vicente Casado menegaskan bahwa Malaga mendapatkan sanksi yang tidak jelas, ia juga mengaku bahwa pihak malaga merasa marah dan merasakan ketidak adilan atas apa yang telah diputuskan oleh Pihak UEFA, mereka sudah berusaha untuk meringankan sanksi tersebut, namun hasil nya sama saja. Malaga juga merasa di usir dari laga UEFA, bahkan mereka merasa berjuang sekuat tenaga untuk bertarung dikompetisi elite eropa ini.

Ternyata manajer umum malaga tersebut juga mengaku bahwa mereka tak mendapatkan penjelasan mengenai sanksi yang mereka dapatkan, bahkan selain disanksi mereka juga dikenai denda sebesar 300.000 Poundsterling atas ketidak taatan mereka terhadap peraturan Regular Financial Pair Play.

Seperti yang kita tahu, Malaga adalah salah satu klub jagoan di Spanyol. Musim lalu saja mereka berhasil tampil di Liga Champions hingga lolos ke babak perdelapan Final. Kini Malaga menjadi sorotan dunia setelah dikenai sanksi oleh UEFA tidak boleh bermain di segala kompetisi UEFA baik itu liga champions dan Liga UEFA selama satu musim penuh. Walau sudah mengajukan banding, tetap saja mereka tak bisa mendapatkan keringanan.

Tags:

Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply