Hattrick Ronaldo Bawa Madrid Tinggalkan Barcelona

Hattrick Ronaldo bawa Madrid tinggalkan Barcelona. Bermain dihadapan publik sendiri, di Stadion Santiago Bernabue, Real Madrid sukses membekuk tim tamu Levante dengan skor 4-2. Cristiano Ronaldo menyumbang tiga gol pada pertandingan tersebut, dan dengan hasil ini Madrid memperlebar jarak dengan rivalnya Barcelona yang pada pertandingan sebelumnya kalah oleh Osasuna, dengan selisih 10 poin.

hattrick ronaldo bawa madrid tinggalkan barcelona | Berita Sepak Bola

Berikut jalannya pertandingan antara Real Madrid kontra Levante, yang berhasil dirangkum tim Berita Sepak Bola.

Dengan membawa misi balas dendam setelah dalam pertemuan sebelumnya El Real dipermalukan 0-1. Namun pendukung Real Madrid yang memadati Bernabeu, dibuat tersentak ketika tim tamu membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Gustavo Cabral. Berawal dari tendangan bebas Javier Farinos yang sempat membentur Sergio Ramos, bola pantulan tersebut dapat dimanfaatkan oleh Gustavo Cabral dengan sundulannya yang berhasil menaklukkan Iker Casillas, Levante pun unggul 0-1.

Tiga menit berselang, Karim Benzema sempat mencetak gol penyeimbang Real Madrid. Namun sayang, gol tersebut dianulir wasit, karena Striker asal Perancis tersebut lebih dulu terjebak offside.

Memasuki menit ke 15, anak asuhan Jose Mourinho sudah memliki empat peluang, namun tak satupun berbuah gol.

Tim tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 44, El Real mendapat hadiah penalti menyusul handsball dikotak terlarang, yang dilakukan oleh pemain Levante Iborra. CR7 yang menjadi algojo, tanpa kesalahan mengeksekusi penalti tersebut, skor pun imbang 1-1.

Levante harus bermain dengan sepuluh pemain, menyusul kartu merah yang di dapat oleh Iborra, yang telah mendapat dua kartu kuning. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru berjalan lima menit, Cristiano Ronaldo kembali menggetarkan jala Levante. Gonzalo Higuain memberikan umpan kepada Ronaldo, dan diselesaikan dengan tandukkan yang tidak dapat dihalau kiper Levante.

Enam menit berselang, lagi-lagi Cristiano Ronaldo mencetak gol ketigannya pada pertandingan tersebut. Pemain termahal dunia itu, melepaskan tendangan keras, yang memaksa kiper Levante memungut bola dari gawangnya sendiri untuk ketiga kalinya, EL Real pun unggul 3-1.

Tiga gol Ronaldo, menjadikan dirinya sebagai Top skor sementara dengan torehan 27 gol.

Dimenit ke 62 Arouna Kone mencetak gol lewat tandukannya, yang berhasil memperkecil ketinggal Levante menjadi 3-2.

Higuain sempat mencetak gol bagi Madrid, namun lagi-lagi golnya dianulir wasit karena offside. Namun dimenit ke 66, akhirnya Benzema memberikan gol keempat bagi Los Galacticos, skor 4-2 bagi keunggulan tim tuan rumah.

Disisa pertandingan, kedua tim sama melancarkan serangan, namun skor 4-2 bagi keunggulan Real Madrid tidak berubah hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga poin, tim besutan Jose Mourinho ini, memperlebar jarak menjadi 10 poin dengan rivalnya Barcelona, yang pada pertandingan sebelumnya kalah 3-2 oleh Osasuna.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply