Barca Kehilangan Satu Bombernya Musim Depan

SandroBarcelona dipastikan akan kehilangan satu bombernya musim depan. Bomber yang dimaksud adalah Sandro. Kepastia hengkangnya Sandro diungkapkan langsung oleh Direktur Barcelona, Robert Fernandez.

Belum lama ini sang direktur mengkonfirmasikan bahwa Sandro tak akan bermain untuk Barcelona musim depan. Fernandez membeberkan bahwa bomber berusia 20 tahun tersebut sejatinya sudah punya opsi untuk menginggalkan Camp Nou sejak musim lalu. Hanya saja yang bersangkutan memilih untuk bertahan lantaran Barca masih terkena embargo transfer.

“Musim panas lalu Sandro mendapatkan penawaran untuk pergi,” tutur Fernandez pada Barca TV.

“Ia mengevaluasi situasi yang kami alami saat itu dan kami tidak bisa membeli siapapun, dan ia memutuskan bertahan. Kami amat berterima kasih untuk itu,” pungkas Sang Direktur.

Musim ini Sandro telah tampil sebanyak 20 kali bersama Barca. Namun sejak bulan Januari lalu, ia hanya tampil sebanyak dua kali saja, lantaran mengalami cedera paha.

Namun sejatinya Barca bisa saja memperpanjang kontrak Sandro pada 1 Mei lalu. Namun setelah melihat sikap yang ditunjukkan, Fernandez percaya bahwa akan lebih baik jika manajemen klub membuka pintu bagi Sandro untuk mencoba kesempatan lain.

Barca memang dikenal memiliki stok talenta muda yang berlimpah. Namun tidak semua pemain muda bisa masuk ke dalam tim utama. Salah satu opsi yang diambil Barca adalah dengan meminjamkan para pemain mudanya agar bisa mengembangkan kemampuan bersama klub lainnya. Salah satu pemain muda Barca yang telah menjalani masa peminjaman adalah Alen Halilovic. Namun kemungkinan besar musim panas nanti ia akan ditarik kembali ke Camp Nou, kecuali ada klub yang ingin membelinya secara permanen.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply