Pep Guardiola Tanggapi Rumor Tangani Real Madrid

Dengan nada tertawa kecil, Pep Guardiola yang merupakan mantan juru taktik dan pemain Barcelona membantah rumor tangani Real Madrid, karena menurutnya klub Ibu Kota tersebut tidak akan cocok dengan gaya melatih dan filosofi yang dia usung.

Pep Guardiola Tanggapi Rumor Tangani Real Madrid | berita sepak bola

Isu transfer memang selalu menghiasi pemberitaan-pemberitaan media jelang dibukanya jendela transfer musim dingin yang akan berlangsung sepanjang bulan Januari 2016 mendatang. Tak hanya pemain, isu demi isu juga mengaitkan pelatih-pelatih top dunia dengan klub-klub besar Eropa, seperti Pep Guardiola misalnya. Belakangan dia dikaitkan dengan dua raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dan Manchester City, belum jelas rumor dengan kedua klub tersebut, muncul lagi rumor baru yang menyebutkan bahwa Pep bakal segera gantikan Rafael Benitez di Real Madrid.

Sang Juru taktik yang mencapai kesuksesan saat tangani barcelona sendiri menanggapi rumor tersebut dengan tertawa kecil dalam jumpa pers jelang pertandingan yang akan dilakoni Bayern Munich akhir pekan ini.

“Tidak, tidak, itu tidak akan berjalan dengan baik, kami (saya dan Real Madrid) tidak akan cocok jika bekerja sama. Tidak, tidak ada yang bisa saya katakan lagi kepada kalian semua para wartawan” Ujar Guardiola sebagaimana dilansir Soccerway.

Pep memang membantah rumor Real Madrid, tapi ketika ditanya mengenai rumor Manchester City, yang bersangkutan memilih bungkam. Adapun, kontrak Pep Guardiola di Bayern sendiri akan berakhir pada penghujung musim 2015/16 ini.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply