Juventus Tahan Imbang Napoli

Partai Big Match Serie A Italia antara Napoli vs Juventus telah berlangsung dinihari tadi pukul 03:00, 2 Maret 2013 di Stadio San Paolo — Napoli, mereka berdua menjalani laga Serie A Italia Pekan ke 27. Kedua kubu sama sama kuat, bermain di kandang sendiri tentu Napoli lebih diunggulkan, namun sangat disayangkan Sang Pemuncak klasmen sementara Liga Italia ‘Juventus’ sanggup menahan imbang Napoli di Kandang sendiri. Napoli harus mengakui kehebatan Juventus, dengan ini posisi Juve sebagai pemuncak klasmen sementara tidak tergeser sedikitpun, nah berikut kilas hasil pertandingan antara Napoli vs Juventus.

Juventus tahan imbang Napoli | Berita Sepak Bola

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama di mulai, kubu tuan rumah sudah tampil menyerang, serangan demi serangan tersebut dilancarkan oleh Marek Hamsik yang dibantu oleh dua penyerang handal, Edinson Cavani dan Goran Pandev sayang peluang demi peluang tersebut tak satupun berbuah gol, bahkan Tim Tamu Juventus berhasil lebih dulu Unggul di menit ke 10, yang berawal dari serangan balik.

Juventus mencetak satu gol sekaligus unggul lebih dulu lewat umpan cantik yang dilayangkan oleh Pirlo, kemudian berhasil disundul oleh Chiellini kemudian bola sundulan tersebut berhasil merobek jala Napoli yang kala itu dikawal oleh De Sanctis. Juventus akhirnya unggul 0-1.

Merasa dipermalukan dan merasa tertinggal, akhirnya kubu tuan rumah lebih menggencarkan serangan ke pertahanan Juventus, namun sampai menit ke 40 kedudukan tetap saja 0-1. Namun berkat usaha keras menyamakan kedudukan, akhirnya di menit ke 43 kubu tuan rumah sukses menyarangkan bola ke gawang Gianluigi Buffon, Gol berawal dari tendangan Gokhan Inler dari luar kotak penalty yang kemudian mengenai badan Chiellini, bola tanpa sengaja masuk ke gawang juve, Skor pun imbang 1-1 hingga turun jeda.

Babak Kedua

Di Babak kedua, pertarungan semakin sengit, kubu tuan rumah lebih menggencarkan lagi serangan nya ke arah pertahanan Juve, namun banyak peluang dari Edinson Cavani dan Marek Hamsik masih bisa di hentikan oleh Buffon dan pertahanan Juventus, skor pun tetap bertahan hingga usai pertandingan walaupun banyak peluang yang dihasilkan kedua klub. Hasil ini sekaligus memantapkan posisi Juve sebagai pemuncak klasmen sementara Serie A Italia.

Tags:

Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply