Domenico Berardi Hancur Leburkan AC Milan

Domenico Berardi tampil memukau dalam lanjutan Serie-A jornada 19, setelah sukses membawa Sassuolo menghancur leburkan AC Milan, lewat torehan Quattricknya. Pada laga yang berlangsung Stadio Città del Tricolore, Senin (13/1) dinihari, Sassuolo menyudahi laga dengan skor 4-3.

Domenico Berardi Hancur Leburkan AC Milan | Berita Sepak Bola

Milan sempat unggul dua gol lebih dulu, namun tuan rumah mampu membalikkan keadaan menjadi 4-3 lewat empat gol Berardi. Simak laporan pertandingannya di bawah ini.

Babak pertama

Milan mengambil inisiatif menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Alhasil, saat laga baru berjalan 10 menit, Robinho sukses menggetarkan jala tuan rumah yang dikawal Pegolo. Milan unggul 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Milan untuk menggandakan keunggulan. Empat menit berselang, giliran Mario Balotelli mencatatkan namanya di papan skor. Menyambut umpan silang Cristante, Super Mario melepaskan sepakan ke tiang jauh. Milan unggul 2-0.

Tertinggal dua gol tak membuat semangat tuan rumah padam. Dua menit setelah gol Balotelli, bintang muda Sassuolo, Berardi sukses mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan.

Tak berhenti sampai di situ, Berardi sukses menyamakan kedudukan di menit 28, setelah sukses menkoversi bola muntah di penalti Milan.

Empat menit jelang babak pertama usai, Berardi melengkapi penampilan gemilangnya dengan mencetak hattrick, sekaligus membawa Sassuolo unggul 3-2 di babak pertama.

Babak kedua

Di paruh kedua, Berardi kembali unjuk gigi. Penyerang yang juga milik Juventus ini, mencetak quattricknya di menit 47. Berawal dari umpan Kurtic, ia kemudian melepaskan sepakan ke pojok gawang yang sempat membentur Bonero segelum meluncur menghujam gawang Abbiati untuk kali ketiga. Tuan rumah berbalik unggul 3-2.

Dalam posisi tertinggal, Milan sempat panik. Skuad besutan Allegri teerus menekan pertahan tuan rumah. Namun Ii Rosonerri baru bisa mencetak gol empat menit jelang laga usai. Riccardo Montolivo sukses membobol gawang Pegola, dan memperkecil ketertinggalan menjadi 4-3.

Namun gol tersebut tak mampu menyelamatkan Milan dari kekalahan. Ini merupakan kekalahan ke-7 Milan di musim ini. Dengan kekalahan ini, Ricardo Kaka dkk terpaut 30 poin dari sang pemuncak klasmen Juventus.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply