Louis Van Gaal Enggan Komentari Rumor Kedatangan Jose Mourinho

Jose MourinhoJangankan berkomentar tentang rumor kedatangan Jose Mourinho, manajer asal Belanda itu bahkan enggan berbicara tentang trofi Piala FA yang baru saja dia raih bersama Manchester United, karena sebuah alasan tentunya.

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, enggan berkomentar tentang rumor kedatangan Jose Mourinho, yang disinyalir bakal menggeser posisinya di Kursi Pelatih Setan Merah. Memang harus diakui, Jose Mourinho menjadi sosok yang paling santer dikaitkan dengan predikat sebagai suksesor Louis Van Gaal musim depan, menyusul minimnya prestasi Setan Merah sejak dibesut oleh mantan manajer FC Barcelona itu. Kita semua tahu, Van Gaal sendiri ditunjuk oleh Manchester United untuk menjadi manajer tim utama sejak tahun 2014 silam. Di Musim pertamanya, sebanyak 150 Juta Pounds Kas Klub dihabiskan Van Gaal untuk belanja pemain, namun tidak menghasilkan prestasi apapun selain tiket ke Liga Champions Eropa.

Musim keduanya juga tidak terlalu bagus, hanya saja kali ini tanpa tiket ke ajang Liga Champions musim depan, namun berhasil meraih trofi Piala FA, yang merupakan trofi Piala FA pertama United sejak tahun 2004 silam. Adapun, selepas kemenangan atas Crystal Palace yang didapat pada laga final turnamen tahunan tersebut, Van Gaal sama sekali tidak bersedia berbicara tentang rumor kedatangan Mourinho, dia bahkan tidak ingin membahas trofi yang baru saja dia raih bersama United.

“Saya berhasil meraih sebuah trofi Piala FA, namun saya tidak akan membahas itu bersama dengan rekan-rekan di media yang sudah ‘memecat’ saya sjeak enam bulan yang lalu. Saya tidak ingin berbicara tentang kabar hengkang” Demikian kata Van Gaal kepada reporter.

United sendiri menang 1-2 atas Crystal Palace pada laga final Piala FA yang berlangsung di Wembley Stadium, London.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply