Leonardo Bonucci Bantah akan Ikut Conte ke Chelsea

Leonardo BonucciPada kesempatan yang sama, defender tim Nasional Italia itu juga mengaku tidak tahu tim mana yang akan ditangani Conte musim depan, selepas masa jabatannya sebagai pelatih gli Azzuri berakhir usai Piala Euro 2016 mendatang.

Bek andalan Juventus dan Tim Nasional Italia, Leonardo Bonucci menutup peluang untuk ikuti jejak mantan pelatihnya, Antonio Conte yang diisukan bakal tangani Chelsea musim depan. Seperti diketahui, Conte memang telah bulat dengan keputusannya untuk meninggalkan jabatan sebagai pelatih tim Nasional Italia begitu turnamen Piala Euro 2016 Prancis nanti berakhir, atau lebih tepatnya, seiring kontrak bersama FIGC berakhir di musim panas mendatang. Chelsea menjadi salah satu klub yang diindikasikan kuat bakal ditangani Conte musim depan, karena memang klub Liga Primer Inggris tersebut akan mencari pelatih anyar untuk menggantikan Guus Hiddink yang hanya berstatus sebagai pelatih sementara.

Tak ayal, rumor kepindahan Conte menuju Chelsea menghadikan rumor lain, ada beberapa nama pemain yang diyakini bakal diboyong eks manajer Juventus itu ke Stamford bridge, termasuk beberapa mantan pemain asuhannya saat masih di Juve, salah satunya adalah bek andalan La Vecchia Signorra, Leonardo Bonnucci. Namun, Bonucci sendiri mengaku tidak akan mengikuti jejak mantan pelatihnya itu.

“Jika saya selalu mengikuti Conte, maka saya sudah mendapatkan kopi yang paling banyak, saya tidak tahu kemana di akan pergi musim depan, namun saya sudah menyepakati kontrak baru bersama Juventus dan saya hanya berpikir tentang Bianconneri” Ujar Bonucci kepada Reporter.

Bonucci sendiri sudah menjadi bagian dari Juventus sejak tahun 2010 silam, dia ikut mencicipi kesuksesan bersama Conte saat meraih tiga gelar Scudetto selama tiga musim beruntun, sebelum ditinggal sang Manajer pada musim panas tahun 2014 kemarin.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply