Lawan Aston Villa, Chelsea Nyaris ditahan Imbang

pekan kedua liga inggris musim 2013/2014 sudah mulai berlangsung, dimana salah satu pertandingan nya adalah antara Chelsea melawan aston villa, dinihari tadi berlangsung di markas besar Chelsea yaitu Stamford Bridge. Alih-alih sukses melangsungkan star yang bagus melawan hull city sebelumnya membuat Chelsea pede, namun hal tersebut tak membuat mereka menang telak di pekan kedua melawan aston villa, mereka hanya menang tipis 2-1, bahkan nyaris saja ditahan imbang oleh Villa, karena gol pertama chelsea adalah gol bunuh diri salah satu pemain aston villa. Bagaimana jalan nya pertandingan?

Lawan Aston Villa, Chelsea Nyrais Ditahan Imbang | Berita Sepak Bola

Babak pertama

Tampil percaya diri dihadapan publik sendiri membuat Chelsea membuat anak asuh jose mourinho mendominasi laga sejak babak pertama dimulai, namun baru berbuah di menit ke 6, gol pembuka terjadi, namun sayang gol tersebut terjadi dari kesalahan dari pemain belakang aston villa yaitu Antonio Luna, yang berawal dari tendangan eden hazard yang ditepis Guzan, bola muntahan tersebut mengenai Antonio Luna yang mana bola akhirnya berakhir ke gawang nya sendiri, skor 1-0 keunggulan The Blues.

Peluang beberapa kali terjadi dari kubu the blues, namun sayang tak ada yang mereka manfaatkan untuk menjadi gol kedua hingga 45 menit berjalan. Di masa masa injury time, Aston Villa akhirnya sukses menyamakan kedudukan, lewat gol telat Cristian Benteke, ia menaklukan cech dengan kaki kirinya. Skor imbang 1-1 pun akhirnya menutup babak pertama.

Babak Kedua

Perasaan was was ada di kubu Chelsea ketika babak kedua berjalan 25 menit tidak ada gol yang terjadi dari kubu tuan rumah, namun akhrinya penantian usai ketika Braislan Ivanovic dengan sukses kembali membawa Chelsea unggul dari Aston Villa, tandukan nya yang berawal dari tendagan bebas lampard tak bisa diantisipasi oleh Guzan, skor berubah dan chelsea kembali unggul satu angka dari Aston villa.

Beberapa peluang villa untuk menyamakan kedudukan sempat terjadi, bahkan mereka nyaris mendapatkan hadiah penalti, sayang wasit menilai hal tersebut bukanlah pelanggaran. Akhirnya skor 2-1 tetap bertahan hingga usai laga.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply