Kompany Rusak Trofi Perdana City Musim Ini

Tindakan ceroboh dilakukan oleh kapten Manchester City, Vincent Kompany yang secara tidak sengaja merusak bagian bawah trofi Piala Capital One yang baru saja diraih The Citizens.

Kompany Rusak Trofi Perdana City Musim Ini | Berita Sepak Bola

Seperti yang dilansir salh satu sumber, insiden itu terjadi saat bek Timnas Belgia itu mewakili rekan-rekannya naik ke podium. Dengan semangat yang menggebu-gebu, Kompany mengangkat trofi dan memerkannya kepada penonton yang memadati stadion.

Namun tak di duga bagian bawah trofi copot, meski demikian Kompany tak menghiraukannya dan tetap larut dalam kegembiraan usai sukses mengantarkan Manchester City meraih trofi pertama mereka musim ini.

Kecorobohan Kompany membuat trofi tersebut tampak semakin mini. Namun hal itu tak mengurangi antusiasme para pemain dan staf pelatih ManCity untuk memamerkan trofi yang dijuluk “Mickey Mouse” tersebut. Bahkan sang pelatih, Manuel Pallegrini terpaksa berfoto bersama trofi “cacat” tersebut.

Pada laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, 2 Maret 2014. Manchester City tertinggal lebih dulu lewat gol Fabio Borini. Bahkan Sunderland sukses mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Namun City mampu bangkit di babak kedua, The Citizens sukses membalikkan kedudukan lewat gol Yaya Toure, Samir Nasri, dan Jesus Navas. Rival sekota Manchester United itu sukses mengakhiri laga dengan keunggulan 3-1.

Keberhasilan City merebut trofi Piala Capital One membuat Samir Nasri berangan ingin meraih 3 trofi lagi bersama City musim ini. Tiga trofi tersebut adalah trofi EPL, FA, dan Liga Champions. Namun langkah City untuk meraih gelar Liga Champions sangatlah sulit, pasalnya pada pertemuan pertama di Etihad, mereka harus takluk dari Barcelona dengan skor 2-0.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply