Gol Bunuh diri Menangkan Manchester United

Laga antara hull city vs Manchester United yang berlangsung di Kingston Communications Stadium itu sebenarnya berakhir imbang, namun sayangnya gol bunuh diri membuat tuan rumah harus menelan kekalahan atas skuad David Moyes.

Gol Bunuh Diri Menangkan Manchester United | Berita Sepak Bola

Manchester United berhasil kembali melanjutkan tren positif mereka di ajang Liga Primer Inggris, skuad asuhan David Moyes ini sukses memetik 3 angka di pekan ke 18 EPL musim ini ketika bertandang ke markas Hull City. Pertandingan yang berlangsung di Kingston Communications Stadium itu berakhir dengan kedudukan 2-3, yang membuat Setan Merah tetap berada di 10 besar klasemen sementara EPL musim ini.

5 gol tercipta dalam pertandingan ini, yang mana gol pertama dicetak oleh kubu tuan rumah lewat gol cepat James Chester di menit ke 4, ia melepaskan tendagan voli keras dan terarah ke gawang De Gea setelah menerima umpan sundulan dari rekan nya yaitu Alex Bruce, kedudukan pun berubah menjadi 1-0, Hull City memimpin.

Seolah belum sempat mengambil ‘nafas’ suporter manchester united kembali dikejutkan dengan gol kedua yang dicetak oleh David Meyler di menit ke 12, Gelandang Irlandia ini berhasil melepaskan sepakan mendatar yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh David De Gea, keunggulan hull city pun berganda menjadi 2-0.

Manchester United berhasil memperkecil ketertinggalan mereka 7 menit kemudian, Chris Smalling sukses mencetak gol, berawal dari tendangan bebas Adnan Januzaj, kemudian dilanjutkan oleh Wayne Rooney, bola mengarah kepada Chris Semalling yang langsung diteruskan oleh tandukan nya yang merobek jala tuan rumah untuk kali pertama dalam laga ini.

Pertandingan semakin sengit ketika 7 menit kemudian Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan lewat gol tendangan volly nya ke gawang hull city di menit ke 26, kedudukan imbang 2-2, dan berakhir hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, pertandingan berjalan semakin sengit saja, namun pada akhirnya Manchester United berhasil unggul ketika laga memasuki menit ke 66, adalah sebuah blunder yang dilakukan oleh Chester lewat tandukan nya, ingin hati membuang bola jauh kedepan, malah mengarah ke gawang sendiri dan mengubah kedudukan menjadi 2-3, skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply