Bruno Alves Minta Maaf Soal Terjangan Brutal ke Wajah Harry Kane

Bruno AlvesSebenarnya, tidak ada niatan dalam hati defender timnas Portugal itu saat melakukan aksi brutal kepada Harry Kane, akan tetapi, dia terlalu bernafsu dan sudah terlanjur ‘basah’ saat melayangkan tendangan keras ke arah kepala penyerang Inggris.

Penggawa Tim Nasional Portugal, Bruno Alves melayangkan permohonan maaf atas terjangan brutal yang dia lakukan kepada Harry Kane dalam pertandingan uji coba melawan Inggris, jum’at dinihari, 3 Juni 2016 waktu setempat. Sebagaimana diketahui, Laga ujicoba antara Inggris melawan portugal yang berlangsung di Wembley Stadium itu sendiri pada akhirnya berkesudahan dengan kemenangan tipis Inggris dengan skor 1-0, yang jelas merupakan sinyal negatif bagi pasukan Selecao jelang berlangsungnya Euro 2016. Namun, ada hal lain yang juga perlu dicemaskan, Terkait aksi berbahaya Bruno Alves dalam laga tersebut, bek Portugal mendapat kartu merah dari wasit pada menit ke-35 setelah melakukan aksi terjangan brutal kepada Harry Kane yang kemudian membuat striker Tottenham mendapat beberapa luka di wajahnya.

Terkait insiden tersebut, selepas pertandingan, Bruno Alves melayangkan permohonan maaf, dia sadar bahwa aksinya itu sudah diluar kontrol, dan siap menerima konsekuensi apapun, kemudian berjanji tidak mengulangnya lagi.

“Itu merupakan aksi yang di luar kontrol saya, jujur, dan benar-benar, bahwa saya tak bermaksud melakukan pelanggaran keras seperti itu, tapi saya terlambat dan terlalu bernafsu,”

“Sayang sekali hal seperti itu terjadi, saya sungguh meminta maaf kepada rekan-rekan dan berterima kasih atas perjuangan yang telah mereka ketika harus menghadapi 11 pemain lawan. Tentu saja Saya sangat menyesal atas insiden itu. Saya juga mengakui kesalahan dan saya siap menerima setiap konsekuensi sebagai akibatnya. Penting untuk tidak terulang lagi hal tersebut lagi” Kata Alves kepada reporter selepas pertandingan.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply