Duel Besar Persija vs Persib berakhir Imbang

Kemarin sore, 28 Agustus 2013 terjadi sebuah laga menegangkan antara dua raksasa klub Liga Primer Indonesia yaitu antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, dimana kedua nya akhirnya resmi bertemu setelah lama tak dipertemukan karena persoalan para pedukung kedua pihak. Laga yang berlangsung cukup sengit itu akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1, nampaknya skor ini adil agar menjaga kerusuhan yang kerap terjadi antar suporter jika salah satu dari mereka berhasil memenangkan laga. Berikut sekilas review jalan nya pertandingan Persika vs Persib yang berlangsung di Stadion Sleman, Jogjakarta.

Duel Besar Persija vs Persib Berakhir Imbang | Berita Sepak Bola

Duel Besar Persija vs Persib berakhir Imbang

Babak Pertama

Persija yang memang menjadi tuan rumah dalam laga ini nampaknya berhasil mendominasi laga ketika babak pertama sudah dimulai, sayangnya agresifitas Persib Bandung memaksa dominasi dibagi menjadi dua, kedua tim sama sama menekan. Di menit ke 10, Persija Jakarta lebih dulu membuka peluang, Amarzukih gagal mengenai sasaran melalui sepakan nya, bola masih membentur tiang gawang.

4 menit kemudian, giliran persib bandung yang mengancam gawang Andritani, beruntung bagi persija, peluang Sergio Van Dijk masih belum berbuah gol.

Pertandingan Sempat dihentikan ketika laga baru berjalan 17 menit karena sebuah kerusuahan antar suporter terjadi, namun untungnya pihak PSSI masih bisa mengatasi hal tersebut.

Di menit ke 22, Barulah terjadi sebuah gol dari kubu ‘Tuan Rumah’ persija, gol dicetak dengan apik oleh M. Ilham, tendangan dari luar kotak penalty tak bisa dibendung kiper Persib, I Made Wirawan, skor 1-0 Keunggulan Persija Jakarta.

Peluang demi peluang Persib sebenarnya banyak terjadi di sisa waktu babak pertama, namun tak ada satu gol pun yang tercipta, hingga babak pertama berakhir dengan skor tetap 1-0 keunggulan persija jakarta.

Babak Kedua

Di babak kedua, sempat terjadi beberapa peluang dari Tuan Rumah Persija, dari M.Ilham kemudian Robertino, dll. Namun sayangnya mereka masih belum bisa menuntaskan nya menjadi gol.

Alih alih meggandakan keunggulan, Persija malah kecolongan, gol tercipta dari striker Persib Bandung yaitu Sergio Van Dijk ia sukses menjebol gawang Andritani dengan memanfaatkan blunder dari pemain bertahan Persija, skor imbang 1-1 dan bertahan hingga babak kedua usai.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply