Zidane Ingin Rekrut Pakar Transfer Juventus

Paul PogbaZinedine Zidane diyakini masih akan menduduki kursi kepelatihan Madrid musim depan. Pelatih asal Prancis itu dikabarkan sudah mulai merancang rencana masa depannya. Untuk memudahkannya dalam mengambil kebijakan transfer, Zidane dikabarkan ingin merekrut pakar transfer milik Juventus, Fabio Paratici.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mediaset menyebutkan bahwa Zidane sudah meminta kepada manajemen Madrid untuk segera mendatangkan wakilnya Giueppe Marotta tersebut.

Selama ini duet Marotta dan Paratici dikenal jeli dalam membidik pemain-pemain potensial. Keduanya dikenal sukses mendatangkan banyak pemain berkualitas ke dalam skuat Juve sejak tahun 2010 silam.

Sebut saja nama-nama seperti Paul Pogba, Kingsley Coman, Alvaro Morata, Arturo Vidal dan beberapa bintang lainnya didatangkan ke Juve karena hasil pengamatan Marotta dan Paratici.

Kabarnya Madrid akan memberikan jabatan istimewa kapada Paratici jika bersedia bergabung bersama tim ibukota Spanyol. Disebutkan bahwa Madrid akan menjadikan Paratici sebagai direktur olahraga mereka yang baru. Posisi tersebut cukup istimewa sebab posisi direktur olahraga sudah dihapus di Madrid dua tahun silam.

Masalah utamanya adalah kebijakan transfer Madrid saat ini masih dikangkangi oleh Florentino Perez. Padahal idealnya beban dan tanggung jawab untuk mendatangkan pemain berkualitas merupakan tugas seorang direktur olahraga. Sudah umum diketahui bahwa Perez tidak terlalu suka membeli pemain murah dan kemudian mengembangkannya. Perez bahkan tak ragu menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang yang diinginkannya, walau di kemudian hari pemain tersebut tak tampil bagus-bagus amat.

Sebenarnya isu tersebut sudah menjadi permasalahan Madrid sejak dulu. Hal ini pula yang kabarnya membuat Madrid gagal mendapatkan Monchi, Direktur Olahraga Sevilla.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply