Lagi, Pesepakbola Meninggal Akibat Serangan Jantung

Berita duka kembali menghiasi panggung sepakbola Dunia. Pemain Timnas Trinidad Tobago, Kevon Carter, kembali menambah daftar aktor lapangan hijau yang meninggal di atas lapangan akibat serangan jantung yang di derita.

Lagi, Pesepakbola Meninggal Akibat Serangan Jantung | Berita Sepak Bola

Seperti yang dilansir salah satu sumber, Kevon Carter mengalami serangan jantung saat menjalani sesi latihan dengan rekan-rekannya di tim Defence Force. Awalnya Carter mengalami sesak di bagian dada.

Penyerang 30 tahun itu sempat dilarikan ke Seventh Day Adventist Community Hospital di Trinidad, namun sayang nyawa Carter tak tertolong.

Kabar duka dari meninggalnya Kevon Carter diumumkan langsung oleh Sheldon Phillips, selaku Sekjen Federasi Sepakbola Trinidad dan Tobago, pada Jumat 28 Februari waktu setempat.

“Seluruh keluarga besar sepakbola berkabung,” ucap Phillips.

“Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan emosi saat harus menerima kenyataan Kevon telah pergi. Seorang pemain yang punya tekad untuk kembali bangkit dari cedera kaki yang parah demi masuk timnas,” tutup Phillips pada kesempatan tersebut.

Kematian Kevon Carter kian menambah daftar pesepakbola yang meninggal karena serangan jantung. Terakhir, pemain Pelita Bandung Raya asal Mali, Sekou Camara, juga meninggal diatas lapangan karena hal serupa.

Selain Kevon Carter dan Seiko Camara, ada beberapa nama seniman lapangan hijau karena serangan jantung. Seperti Daniel Jarque, Piermario Morosini, Yair Clavijo, Eri Erianto, Marc-Vivien Foe, Miklos Feher, hingga Antonio Puerta.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply