Juventus Hentikan Langkah AC Milan

Babak delapan besar Coppa Italia sudah dimulai sejak dini hari tadi, dan salah satu pertandingan yang menarik adalah pertandingan antara 2 Raksasa Italia yakni Juventus melawan AC Milan, dimana Juve berlaga sebagai tuan rumah. Sebenarnya kedua kubu sudah sering bertemu, namun kali ini yang dipertaruhkan adalah gelar, karena jika kalah, salah satu harus menghentikan harapan nya untuk lolos ke Semi Final Coppa Italia 2012/2013.

Juventus Hentikan Langkah AC Milan | Berita Sepak Bola

Juve sebagai Tuan Rumah tentu ingin memetik kemenangan dihadapan para pendukung nya, sedangkan AC Milan pasti gengsi dikalahkan oleh rival mereka itu, sekaligus mereka ingin mendapatkan tiket untuk maju ke babak Semi Final Coppa Italia itu, sayang harapan itu pupus ketika Gol kemenangan Juve tercipta di menit-menit extra time. Langkah AC Milan pun terhenti. Nah, berikut rangkuman singkat jalan nya pertandingan Antar Juventus vs AC Milan babak 8 besar coppa italia 2012/2013.

Juventus Hentikan Langkah AC Milan

Babak Pertama

Di babak pertama, kedua kubu terlihat saling menyerang, sangat berambisi untuk mencetak gol dan segera mengakhiri pertandingan ini, beberapa peluang pun sempat tercipta baik dari kubu Juventus maupun AC Milan. Peluang pertama itu hadir dari tim tamu, dimana Ambrosini melepas keras sepakan nya ke arah gawang Juventus yang kala itu dikawal oleh Storari, tuan rumah beruntung, sang kiper mampu mengantisipasi tendangan ambrosini menepis dan lemudian membentur tiang gawang. Empat menit berselang, Striker muda asal italia Stephen Al Shaarawy membuat suporter I Rossonerri bersorak keras setelah tendangan yang ia lepaskan tak mampu dihadang oleh Storari. Tim tamu unggul 1-0.

Tak mau kalah, I Bianconneri pun mencoba membalas pahitnya gol pertama tersebut, kala itu Matri mendapatkan peluang yang berasal dari umpan lambung dari sisi kanan, sayang nya tandukan yang ia arahkan masih melebar. Akibat kerja keras yang dilakukan oleh Tuan Rumah akhirnya dimenit ke 12 Juve mampu merubah kedudukan menjadi 1-1 setelah tendangan bebas giovinco mampu merobek jala Amelia. Kedudukan tetap bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, tidak ada satu gol pun yang tercipta dari dua kubu ini, walaupun peluang demi peluang tetap digencarkan oleh para pemain Juventus dan AC Milan, hingga usai babak kedua kedudukan masih imbang 1-1. Dan akhirnya untuk mengetahui siapa pemenang nya dan yang berhak lolos ke babak semi final Coppa Italia ini, babak tambahan pun diadakan, extra time pertama sama sekali tidak merubah kedudukan. Namun, di Extra Time kedua kubu tuan rumah akhirnya mampu mencetak sebuah Gol yang diciptakan oleh Vucinic. Kedudukan 2-1 diperoleh Juve hingga usai pertandingan sekaligus mendapatkan tiket menuju babak Semifinal Coppa Italia. Supporter tuan rumah bersorak gembira kala peluit panjang memutuskan harapan milan untuk melangkah ke Semifinal.

Tags:

Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply