Hajar Peru, Argentina Kuasai Zona Conmebol

Timnas Argentina baru saja memetik kemenangan atas tim tamu Peru dalam lanjutan ajang kualifikasi piala dunia 2014 Zona Conmebol. Walaupun sudah pasti lolos ke Brasil, Aguero tetap tampil meyakinkan menghajar Peru dengan skor telak 3-1. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Argentina pada sabtu dinihari (12/10) tadi. 2 Gol Equel Lapezzi dan satu gol Rodrigo Palacio berhasil membawa Argentina sebagai penguasa Zona Conmebol. Simak bagaimana terjadi nya gol demi gol di pertandingan ini.

Hajar Peru, Argentina Kuasai Zona Conmebol | Berita Sepak Bola

Tuan rumah argentina dikejutkan oleh Gol pembuka dari tim tamu, gol tersebut dicetak oleh Claudio Pizzaro, striker Bayern Munchen itu sukses mencetak gol pembuka keunggulan bagi tim tamu. Ia berhasil memanfaatkan umpan terobosan sebelum menaklukan gawang tuan rumah yang dikawal oleh Sergio Romero, hingga akhirnya tim tamu sukses unggul lebih dulu, skor 0-1.

Namun, sayangnya keunggulan tim tamu hanya bertahan beberapa menit saja, gol balasan dicetak oleh Equel Lavezzi, striker bongsor Paris saint-germain itu sukses menyamakan kedudukan di menit ke 23. Gol pemain bernomor punggung 22 ini berawal dari tendangan penjuru Angel Di Maria yang disundul oleh Ferandez, bola memang sukses ditepis penjaga gawang Peru namun bola rebound tanpa ampun disepak keras oleh Lavezzi sehingga merobek jala Penny, skor imbang 1-1.

12 Menit berselang, Argentina berhasil membalikkan kedudukan, sebelumnya tertinggal kini berbalik unggul lewat pemain yang tampil gemilang dalam laga tersebut yaitu Equel Lavezzi. Gol keduanya dalam laga ini berawal dari dominasi apik dari Angel Di Maria dan Palacio yang kemudian memberikan umpan matang kepada Striker berusia 28 tahun itu, ia pun sukses melepaskan sontekan kecil ke gawang Penny, skor 2-1.

Dan gol terakhir dalam laga ini tercipta di paruh kedua, tepatnya dimenit ke 47, kali ini giliran Rodrigo Palacio yang mencetak gol pengganda kedudukan. Striker Inter Milan ini berhasil melepaskan sontekan ringan yang merobek jala tamu, skor pun berubah menjadi 3-1 dan bertahan hingga laga berakhir.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply