Equador vs Argentina Berujung Imbang

Lanjutan ajang kualifikasi piala dunia berklangsung malam tadi dan Timnas Argentina bertandang ke Equador untuk menjalani laga tersebut. Pertandingan ini berjalan cukup sengit, bahkan Timnas argentina lebih sering menggencarkan serangan ke arah pertahanan Equador. Timnas Equador atau yang dijuluki sebagai ‘The Three Color‘ ini juga tak menyerah tampil dihadapan publik sendiri, mereka juga sesekali melancarkan serangan ke arah pertahan argentina. Kedua tim memang sama sama kuat, lantas siapa yang menang ? simak review hasil pertandingan Argentina vs Equador yang berlangsung dinihari tadi pukul 04:00 WIB.

Ekuador vs Argentina Berujung Imbang | Berita Sepak Bola

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Argentina sudah tampil menyerang pertahanan tuan rumah, hal tersebut terlihat dari gol yang mereka hasilkan ketika pertandingan baru berjalan 4 menit, saat itu Rodrigo Palacio dijatuhkan oleh salah satu pemain Ekuador di kotak terlarang, dan wasit memberikan hadiah penalty untuk Argentina, Aguero yang kala itu menjadi eksekutor dengan sukses membuka keunggulan bagi argentina, skor 0-1 pun menjadi pembuka pertandingan kualifikasi piala dunia 2014 ini.

Timnas Equador dipaksa tampil ekstra dihadapan publik sendiri, dan hal tersebut tak menyulitkan mereka untuk mmenyamakan kedudukan, bukti nya di menit ke 17 Ekuador sanggup menyamakan kedudukan lewat sundulan Segundo Caastillo yang berawal dari tendagan bebas akibat pelanggaran yang dilakukan pemain argentina. Skor pun akhirnya imbang satu sama, dan berakhir hingga usai babak pertama.

Babak Kedua

Di Babak Kedua, hasil imbang ternyata tetap bertahan hingga babak kedua usai sekaligus menutup laga kuaklifikasi piala dunia 2014 ini, walaupun peluang tetap ada di kedua belah pihak, namun satu gol pun tak tercipta untuk menambah pundi pundi gol mereka di babak pertama

Tags:

Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply